Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Cara Cepat Mengeringkan Luka Diabetes Secara Alami Menggunakan Obat Luka Diabetes Cepat Kering Herbal Alami

Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering .- Anda memiliki luka diabetes ? Sedang mencari solusi alami dalam mengatasi nya sehingga luka cepat kering ? Kini hadir solusi alami dalam mengeringkan luka diabetes secara alami yaitu dengan menggunakan jelly gamat qnc , sebelum kami akan menjelaskan solusi nya berikut ini sekilas tentang luka diabetes :

Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat KeringObat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering .- luka diabetes merupakan suatu komplikasi yang terjadi pada penderita diabetes di mana kadar gula darah selalu tinggi sehingga akhirnya merusak aliran darah dan juga Saraf akhirnya menjadi kurang sensitif terhadap nyeri , maka saat terjadinya luka baru, sering tidak disadari oleh penderita, sehingga ketika luka sudah mengeluarkan cairan atau nanah di mana merupakan suatu tanda tanda infeksi, maka penyembuhan nya menjadi lebih sulit.

Selain oleh karena setelah adanya infeksi, yang membuat luka diabetes memiliki waktu lebih lama untuk sembuh adalah karena penderita terus menerus memiliki kadar gula darah yang tinggi.

Waspada : Luka diabetes memiliki masa penyembuhan yang lebih lama dibandingkan dengan luka pada orang sehat. Bahkan jika tidak ditangani dengan tepat, luka pada penderita diabetes dapat terus menyebar hingga berakhir dengan penanganan amputasi.

Kini bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi alami dalam mengatasi luka diabetes agar cepat kering secara alami , telah hadir Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering Jelly Gamat Qnc yang ampuh dalam mengatasi luka diabetes secara alami .

Cara Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering Secara Alami Menggunakan Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering Jelly Gamat QnC 

Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat KeringObat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering .- Jelly Gamat QnC merupakan sebuah obat alami pilihan yang ampuh dalam membantu mengeringkan luka diabetes secara alami . Di mana jelly gamat qnc merupakan obat herbal alami pilihan yang di buat dari bahan – bahan alami pilihan yang akan membantu mengatasi luka diabetes secara alami . 

Jelly Gamat QnC adalah obat alami multi khasiat yang tidak hanya dapat di gunakan dalam mengatasi luka diabetes saja , tetapi juga baik di gunakan dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit lain nya .

Obat alami jelly gamat qnc merupakan obat produk Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam . Di mana jelly gamat qnc juga telah memiliki legalitas dengan terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229

Dalam pembuatan nya jelly gamat qnc menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utama nya , dalam kandungan ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan – kandungan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam ekstrak teripang jelly gamat qnc yang diantaranya yaitu :

  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi . Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat. 

Tidak hanya terdapat kandungan ekstrak teripang yang menjadi salah satu bahan yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc , tetapi juga terdapat beberapa bahan tambahan lain nya , di mana kandungan – kandungan ini akan membantu dalam mengatasi penyakit secara alami , bahan – bahan tambahan yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc selain ekstrak teripang diantaranya yaitu :

  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Sedangkan menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering


Testimoni : 

Itulah kisah nyata dari seseorang yang memiliki luka diabetes yang telah menggunakan jelly gamat qnc sebagai solusi nya , tunggu apa lagi segera atasi luka diabetes secara alami menggunakan Jelly Gamat QnC !!

Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.217 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang akan kami cantumkan bersama total harga yang harus di bayar sesuai kesepakatan, dan segera konfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer.

Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat KeringDengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *